Kamis, 26 Januari 2012

Pantai Drini

Agen Wisata Gunungkidul Mbeton Agung, Objek wisata di Kabupaten Gunung kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan karena disana dapat wisata budaya, seni, sejarah, pendidikan, kuliner, belanja, dan wisata alam yang menarik. Salah satunya adalah hamparan pantai pasir putih yang terdapat di kabupaten Gunung Kidul Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari yaitu Pantai Drini sekitar 1 km kearah timur dari Pantai Sepanjang




Keistimewaan pantai ini terdapat pulau karang,  di atas karang ini dibangun Mercusuar dimana jika kita memandang dari menaranya dapat melihat pemandangan dari atas. Di Pantai Drini ini kita bisa melihat dengan jelas rumput-rumput laut diantara karang-karang laut, dan biota laut lainnya. di  pulau karang ini juga tumbuh pohon Drini dan konon kayunya dapat dipakai sebagai penangkal ular berbisa. Pemandangan Pantai Drini yang sangat indah, asri dan pantainya yang sangat perawan karena belum dikenal membuat Pantai Drini menjadi istimewa. Tidak hanya itu Pantai Drini diapit oleh bukit-bukit yang sangat besar dan pantai ini terisolasi dengan dunia luar. 

Hamparan pasir putih yang indah, disinari oleh cahaya alam dan kesejukan udara pantai. Keadaan di pantai Drini sangatlah bersih, hamparan pasir putih yang terbentang luas, kejernihan lautnya membuat kita bisa melihat dengan jelas karang dan rumput lautnya. Daya tarik lain yang dimiliki oleh Pantai Drini adalah banyaknya biota laut yang terdapat disana. 

0 komentar:

Popular Posts

Pengikut

Statik

Mbeton Agung Tourism Agency Gunungkidul

  © Copyright 2011 • Agen Wisata Gunungkidul Mbeton Agung | Mbeton Agung Travel Agents Gunungkidul • All rights reserved

Back to TOP